Wednesday, September 18, 2013

SUKSES LUARBIASA MILIK KITA



Image

Sulit membayangkan bagaimana Fauja Singh yang berusia di atas 100 tahun bisa menyelesaikan lomba maratonnya di antara para pelari muda usia. Meskipun tak jadi juara, ia mampu mencatatkan diri sebagai pelari mar aton tertua di dunia yang menempuh lintasan sepanjang 10 km dalam waktu satu jam, 32 menit dan 28 detik beberapa bulan lalu di Hongkong. Catatan waktu itu tak perlu dibandingkan dengan pelari muda yang bisa menyelesaikan lomba dalam waktu sekitar setengah jam. Bagi kebanyakan orang setua Singh, jangankan berlari 10 kilometer, berjalan 10 meter saja sudah menjadi tantangan berat. 


Kekaguman juga akan timbul jika membayangkan seorang buta bernama Erik Weihenmayer bisa mencapai puncak Everest. Sejumlah pertanyaan akan muncul mengiringi prestasinya itu yang sulit dijawab orang awam. Begitupun saat melihat seorang yang takut ketinggian ternyata bisa mengatasi ketakutannya. 



Saya kira di dunia ini banyak contoh orang yang hebat di bidangnya masing-masing. Dari semua itu, bisa kita tarik benang merahnya yaitu mereka telah melaksanakan 3 poin (kunci) utama sukses:



1. Berani menentukan target,
2. Berani memulai melangkah,
3. Tetap konsisten dan penuh keuletan, serta berjuang hingga mencapai tujuan.



Mari kita meraih kehidupan/menciptakan sukses yang luar biasa, dengan melaksanakan 3 kunci utama tersebut. Dengan satu alasan: "jika mereka bisa sukses, Anda dan saya pun bisa sukses!!"



Salam Sukses Luar Biasa!!

Andrie Wongso
Image
Image
Video Motivasi : Hak untuk Sukses

Tidak peduli siapakah kita hari ini, dari keturunan siapa, berwarna kulit apa, atau apapun latar belakang pendidikan kita, ingat...kita punya hak untuk sukses! Yang penting, kita siap membayar "harga" (berjuang habis-habisan, dengan cara-cara yang baik, benar, dan halal).
Image
Baru! 15 Wisdom & Success (Repackage; Pocket Size)


Anda masih sering kesal karena gagal?
Anda sering kecewa karena kenyataan belum sesuai harapan?
Anda masih sering dongkol karena belum bisa mewujudkan impian?
Anda merasa tak bisa karena minder dan tak percaya diri?
Anda pernah berjuang dan akhirnya justru sakit hati?


Jika Anda menjawab YA untuk minimal salah satu pertanyaan tersebut, itu berarti Anda harus membaca buku 15 Wisdom & Success ini.



Buku ini tidak menggurui atau mengajari. Tapi, buku ini akan mengajak Anda merenung bahwa...


Hidup yang dianggap kurang adil ternyata banyak yang harus disyukuri
Hidup yang kadang tak sesuai harapan ternyata justru mengantarkan pada banyak kesuksesan
Hidup yang kadang mengecewakan ternyata justru berujung pada kebahagiaan


Simak kisah-kisah menarik dari 15 cerita yang akan membuat Anda bukan sekadar merenung. Tapi, akan memunculkan semangat baru, bahwa kalau kita mau, kita pasti bisa! Bahwa, sukses adalah hak kita semua!



Segera dapatkan di toko buku terdekat Anda. Atau pesan langsung via (021) 6339523 atau SMS ke 081282212388. Hadiahkan pula kepada orang-orang terdekat, untuk mengajak mereka menjadi insan luar biasa sesukses Anda!
Image
Action & Wisdom Motivation Training, Komplek Ruko Roxy Mas, Jl. KH. Hasyim Ashari Blok E2 -/ 12 - 12 A, Jakarta, 10150, INDONESIA



No comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...