Thursday, January 30, 2014

AWET MUDA, TETAP GAGAH, KUAT DAN SIHAT MESKI USIA 100 TAHUN



BY LegamManshuriJawai TRIK GRATISAN





Ini adalah rahsia terbesar resepi awet muda dan dijamin 100% berhasil jika rutin dengan teratur.Walau diberi usia panjang,maka tak mudah rapuh,tetap sehat,tampak berseri2, Kuat jasmani dan rohani tanpa dihinggapi berbagai penyakit rohani seperti lemah ingatan dll,serta penyakit jasmani yaitu berbagai jenis penyakit tersohor. 



Caranya sangat mudah, tapi pasti cukup berat untuk dilakukan. Inilah tata cara agar tetap sihat,awet muda dan kuat jasmani dan rohani sampai tua renta: 




Biasakanlah menyiapkan air putih 1 gelas malam hari dan diminum saat bangun tidur sampai habis. Karena air putih baik buat kesihatan. Lakukan mandi fajar secara rutin yaitu mandi pagi jam 4 dini hari. Olahraga yg teratur minimal 10 minit setiap pagi.Makan teratur dan jangan terlalu kenyang! Bergizi cukup dan hindari makanan pedas,berminyak, berbau tajam{ikan asin} busuk{asinan}dan ada pengawet.Kurangi garam serta penyedap serta perbanyak sayur&buah. Kurangi hubungan seks suami-istri maksimal 3 kali saja seminggu.  Tidur cukup dan teratur minimal 6 jam.Jangan terlalu banyak memikir atau susah pikiran, rekreasi dan kerja teratur dgn tanpa memaksa/memerah  tenaga.Hilangkan sifat pemarah dan pemurung. 






Shalatlah 5 waktu dan usai shalat biasakan membaca raja tasbih{subhanallah walhamdulillah wala ilaa ha illallah wallahu akbar} 300X,karena khasiatnya untuk panjang umur dan tetap kuat serta bebas dari lemah pemikiran (nyanyuk). Bacalah doa Nurun nubuwah{silakan cari di buku mujarobat}setiap malam minggu,karena khasiatnya bikin awet muda.Dan terakhir, biasakan untuk berfikir jernih,tenang,dan minum susu setiap pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur 1 gelas.




No comments:

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...